nusakini.com - Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi dilaporkan tengah melakukan negosiasi dengan pelatih legendaris Arsenal Arsene Wenger agar pria Prancis itu kembali ke dunia manajerial.

Sebagaimana diklaim Foot Mercato, sang sultan menyimpan rencana untuk membentuk dream team bersama Wenger, plus mengontrak pelatih baru yakni Zinedine Zidane.

Nantinya, Zidane akan bertindak sebagai juru taktik, sementara Wenger diproyeksi mengisi posisi direktur sepakbola.


Santer beredar kabar, pelatih PSG saat ini, Mauricio Pochettino, akan menanggalkan jabatannya di pengujung musim mendatang.

Jika mantan manajer Tottenham Hotpsur itu benar-benar angkat kaki dari Parc des Princes, maka Al-Khelaifi tidak akan berpikir panjang untuk menunjuk Zidane sebagai suksesor.

Demi menunjang kerja Zidane, Wenger akan berada di balik layar untuk membantu mantan juru taktik Real Madrid tersebut.

Menariknya, ketertarikan PSG untuk mengontrak Wenger mencuat beberapa saat setelah manajer Arsenal Mikel Arteta berbicara secara terbuka mengenai potensi kembalinya The Professor ke Emirates Stadium.


Arteta juga menginginkan Wenger bekerja di balik layar Arsenal untuk membantu dirinya dalam mengelola tim.

Adapun saat ini, Wenger bekerja sebagai penasihat teknis untuk FIFA. Di tengah pekerjaan barunya itu, Wenger memang beberapa kali dikaitkan dengan deretan raksasa Eropa, termasuk yang terbaru adalah PSG. (gi/om)